Akhirnya Blog Detik ane kembali lagi

19 Jun 2017

Entah adminnya lagi baik kali ya, karena udah ngembaliin tulisan-tulisan yang pernah saya posting di myspaceblog.blogdetik ini. Karena sebelumnya, semua tulisan di blog saya ini hilang semua, entah karena apa, mungkin karena ada perubahan database atau website yang saya tidak tahu.

Pada saat itu langsung saya cari kontak admin blogdetik yang bisa dihubungi, setelah ketemu saya mengirimkan email kurang lebih isinya mempertanyakan kenapa blog saya ini tidak ada tulisannya? apakah ada tulisan yang melanggar, atau apakah karena serangan cyber, apakah semua blog juga demikian?

 

Kenapa blog saya ditangguhkan? Myspaceblog. Blogdetik. Com
apakah ada tulisan saya yang melanggar?  Atau apakah semua blog memang direset ulang?  Bagaimana mengembalikan tulisan saya dulu?  Apakah gara gara virus?  Atau apa? 
Terima kasih
 
saya kirim ke email
 
selang waktu satu hari kemudian muncul jawaban
 
 
Silakan update blogdetik anda jika tak ingin ditangguhkan lagi, 

Terima kasih :)

 
sebuah jawaban yang kesannya kalau ga nulis awas postinganmu saya sunat, waduh menurut saya kurang pas kalo kebijakan itu diterapkan, kan nulis kadang kalo lagi sibuk ya ga nulis nulis, masak dipaksa paksa nulis, Akhirnya ne pasrah yaudah tulisannya ilang gapapa, karena admin blog detiknya juga ga menyatakan akan mengembalikan tulisan saya atau gimana pada jawaban tersebut. 
 
Hari ini ane iseng ngecek lagi, eh ternyata masih ada gan
 
jadi, sebenarnya ane mau nulis di blogspot ane soal ini, ngasih peringatan pengguna blogdetik akan aksi sunat menyunat ini, tapi ternyata udah dibalikin punya ane yaudah, ane ga jadi nulis di blogspot ane. akhirnya inilah yang ane tulis, 
 


TAGS blog sunat blog


-

Author

Follow Me